I believe that SMILE is contagious !

I believe that SMILE is contagious !

Wednesday, April 21, 2010

Backpacking to europe?


Sebentar lagi liburr!! ^.^ tinggal menghitung hari..
3 bulan waktu kosong itu sekarang rasanya panjaaanngg banget, dan gw lagi jungkir balik mikirin mesti ngapain yah buat ngisi liburan itu..

Option 1: Jalan-jalan
Tapi sama siapaa? Yang libur kan gw doang sementara bokap nyokap pasti masih sibuk.. Sekarang berhubung gw uda punya 2 keponakan yang lucu, kay & mich, berarti kalo liburan sekeluarga perginya ber-10. Rame yaahh?! Hahahaa.. ngatur jadwalnya itu loh yg susah..
Naahh.. kebetulan dea, si teman yang paling ngerti aja deh disini ada temennya yang lagi bingung mo ngapain pas libur, ngajakin backpacking ke europe. Uwaahh. Option ini paling menyenangkan sih, tapi rada kejauhan ngga yah ke eropa? Sendiri pula..
Fun-meter: 9

Option 2: Kursus
Kalo mau diitung-itung manfaatnya sih memang option itu paling oke.. Setidaknya 3 bulan ga terbuang sia-sia, lumayan juga siapa tau setelah liburan gw uda jago masak, jago nyetir, ato uda bisa ngobrol lancar sama Miroslav Klose, Ballack, dan para jerman lainnya *optimis berlebih*
Fun-meter: 7

Option 3: Bantu nyokap
Sekali-sekali berbakti pada orang tua, sekalian curi ilmu di proyek. Siapa tau di masa depan kalo klien lagi sepi bisa kerja sampingan jadi interior designer. Atau paling ngga bisa design rumah sendiri, hemat fee designer. Hahahaa.. Yang penting bantu nyokap! Tambahan ilmu saya anggap bonus..
Fun-meter: 6

Option 4: Tidur, makan, bertahan hidup sampai liburan berakhir
Yaah.. kalo emang ga bisa jalan-jalan, ga sempet kursus, dan males bantu nyokap berarti liburan ini gw akan berakhir jadi babi gendut di rumah. Tiap hari cuma tidur, makan, mandi, internetan, nonton dvd, tidur siang, makan, tidur sore, dan seterusnya.. Well, untuk sebagian orang mungkin aktivitas di atas = surga.. tapi rasanya gw ga mau menghabiskan seperempat tahun jadi babi, no offense untuk kaum babi, you're all cute. and pink. But i'm a proud human :)
even though we tend to do stupidity that even pig don't do, but i'm still a proud human.
Fun-meter: -10 !!


No comments:

Post a Comment